Rabu, 06 April 2016

Perkenalan

       Hi.... nama gua Mohammad Izzat Farhan asal dari solo jawa tengah, ini bukan blog pertama gua tapi insyaallah bakalan blog terbaik gua, doain aja ya kawan kawan semoga blog ini bisa lebih baik. ok jadi blog ini akan berisi tentang informasi perkembangan teknologi, masyarakat, transportasi, ekonomi, dll yang ada di dunia ini. Ini adalah post pertama gua, yang gua harap kedepannya memajukan blog ini, semoga dengan adanya blog ini kalian mendapat manfaat, informasi akurat dan media hiburan. Setiap hari insyaallah gua bakalan post minimal 3 post, apalagi hari libur, pastinya gua bakal post lebih banyak. Ngomongin soal blog, blogging memang hobby gua, memang saat ini gua belum punya blog aktif tapi kedepannya blog ini bakalan aktif terus.Sampe saat ini gua baru bisa jadi penulis harian di beberapa blog, tapi blom bisa majuin blog sendiri hahaha. Semoga gak pernah bosen ya sama blog gua. bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar