Sabtu, 09 April 2016

Jenis Jenis Kamera

    Pada tahun 2016 ini tidak ada satupun individu yang tak mengenal kamera, dalam hal ini saya akan mengulas serba serbi kamera yang telah saya rangkum. Berikut penjelasan singkat  mengenai  kamera.
tahukah anda apakah kamera  pertama di dunia, dia adalah seorang ilmuwan bernama Johann Zahn  yang Pada tahun 1685 Johann Zahn telah membuat teknologi kamera kecil dan masih berbentuk portabel. Saat ini  telah ada banyak  jenis kamera yang ada di pasaran. dengan berbagai  produsen/merek yang beragam berikut kami rangkum jenis jenisnya.:

1.Polaroid       Kamera polaroid adalah kamera yang dapat memproduksi/mencetak sendiri hasil foto di dalam badan kamera tersebut, saat ini banyak sekali kamera polaroid yang trendy dengan model brau dan tidak kuno seperti dulu. dengan harga yang murah dan desain yang bagus peminat kamera polaroid meningkat pesat, yang membuat para produsen kamera dunia meningkatkan jumlah desain baru yang lebih menarik dan berkualitas.


2.Analog     Kamera analog sudah sangat sulit ditemukan saat ini karena dianggap kuno, namun masih banya fotografer menggunakannya dengan alasan kualitas atau sensasi menggunakannya. Kamera ini manggunakan roll film sebagai penyimpanan gambarnya, kesulitan dalam menggunakan dan mencetak hasil foto adalah salah satu kendala dalam menggunakan kamera ini.



3.Digital
     Kamera digital adalah salah satu kamera yang sering digunakan saat ini karena kemudahan dan kualitas hasil jepretannya, dalam hal digital banyak sekali jenis kamera digital, beberapa telah kami rangkum sebagai berikut:
  1. Compact digital
prosumer
  1. Prosumer
kamera-compact-digital
  1. Bridge Camera
bridge
  1. Consumer DSLR
consumer dslr
  1. Microless camera / tlr
microless
  1. Semi Pro DSLR
semi pro
  1. Boutique Camera
butik
  1. Medium format DSLR
medium format Untuk lebih lanjut tentang kelebihan, kekurangan dan penjelasan bukalah: http://land8hotograph.blogspot.co.id/2014/11/jenis-jenis-kamera-beserta-cara-kerjanya.html

4.Action Kamera
     Kamera action adalah kamera yang ditujukan untuk melakukan kegiatan outdoor yang ekstrim dan keras, ya kamera ini dilengkapi dengan teknologi yang memadai untuk digunakan outdoor seperti water resistant, saat ini banyak produsen kamera action yang memiliki produk hebat seperti GoPro, Brica, Tomtom, Garmin ,dll.














SEKIAN INFO KAMI.. Terima kasih telah berkunjung.
Tinggalkan komentar, follow, share !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar